Kamis, 30 Desember 2010

Kata pujangga
Aku mencintainya..,
Karna ia memiliki sepasang mata..,
yang mampu membuatku menangis apabila aku menatap mata itu..,
aku mencintainya..,
karna ia pempunyai hati yang paling lembut..,
yang pernah aku kenal..,
aku memcintainya..,
karna ia bisa membuat jiwaku tenang..,
dan apabila ia pergi..,
aku tahu hidupku takkan lama tampa cintanya.,
tangisnya adalah tangisku..,
bahagianya adalah bahagiaku..,
senyumnya adalah anugrah..,
yang paling indah dalam hidupku..,
memilikinya..,
adalah sesuatu yang aku tunggu..,
takkan ku biarkan ia menangis..,
takkan ku biarkan ia terluka..,
aku akan selalu menjaganya..,
walau aku harus berperang dengan sesuatu..,
yang paling ku takuti di dalam diriku..,

Alyssa Fajria……

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons